×

Perencanaan Sumber Daya Menyeluruh

Kelola proses bisnis UMKM serta kemajuan berbisnis dengan mengintegrasikan data, memberikan visibilitas waktu nyata dan operasi yang disederhanakan untuk organisasi.
TEKTIK ATOOR

Penerapan Manajemen Bisnis Digital Untuk UMKM

Manajemen digital yang efektif memungkinkan UMKM untuk memanfaatkan potensi teknologi digital dalam memperluas pasar, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Itu merupakan elemen penting dalam pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis di era digital.

Customer Relationship Management

Sistem Manajemen Bisnis

  • Merampingkan manajemen inventaris dan efisien pemenuhan pesanan
  • Mengotomatiskan proses penjualan, mengelola faktur dan melacak pembayaran
  • Meningkatkan manajemen hubungan pelanggan (CRM) dengan memusatkan data dan interaksi pelanggan
TEKTIK - ATOOR

Membangun Sistem Manajemen

  1. Meningkatkan keamanan dengan kontrol akses terpusat dan sistem pengawasan
  2. Memantau dan mengatasi masalah pemeliharaan dengan segera melalui peringatan otomatis
  3. Meningkatkan pemanfaatan ruang dengan menganalisis data hunian, memungkinkan alokasi sumber daya yang efisien
Mengelola bisnis UMKM dengan integrasi data, visibilitas waktu dan operasi sederhana.

Mengapa Memilih Atoor

All Resource Planning

ARP untuk Bisnis Anda

  • Mengintegrasikan proses manajemen keuangan, termasuk akuntansi, dan anggaran
  • Menyederhanakan manajemen sumber daya manusia dengan fitur-fitur seperti orientasi karyawan, pemrosesan penggajian, dan kinerja pelacakan
  • Menyederhanakan manajemen rangkaian pasokan dengan mengoptimalkan inventaris tingkat, mengelola pasokan, dan pelacakan.
  • Mendorong kolaborasi dan berbagi data antar departemen melalui platform terpadu, serta mampu mendorong efisiensi.

Kelola dan Optimalkan Pertumbuhan Bisnis Anda Bersama Atoor